Form Receiving ERP
General Description: Form Receiving ERP
Form Receiving ERP dapat digunakan sebagai lampiran untuk melihat account expense pada saat divisi AP membuat pesanan dana.
User Guides: Form Receiving ERP
1. Buka Menu Purchases
2. Pilih Reporting, kemudian klik Form Receiving ERP
3. Kemudian isi form Report filters Form Receiving ERP
(1) Filter Date By,(Mandatory: Wajib pilih), Received Date or Validate Date
- Received Date: Menyesuaikan filter sesuai dengan tanggal receiving.
- Validate Date (Posting): Menyesuaikan filter sesuai dengan tanggal posting.
(2) Start Date, (Mandatory: Wajib isi), berfungsi untuk menampilkan dokumen Receiving mulai dari tanggal tertentu sesuai dengan pilihan/pengisian di field tersebut.
(3) End Date, (Mandatory: Wajib isi), berfungsi untuk menampilkan dokumen Receiving sampai tanggal tertentu sesuai dengan pilihan/pengisisan di field tersebut.
(4) Purch. Org Group, (Optional: Tidak wajib isi)
- Corporate Buyer
- Unit Buyer
- Cabang Unit
- Vendor Management
- General Affair KGX
(5) PO Number, (Optional: Tidak wajib isi), nomor dokumen Purchase Order.
(6) Receiving Number, (Optional: Tidak wajib isi), nomor dokumen Receiving.
(7) Product, (Optional: Tidak wajib isi), nama produk yang ingin dicari di Form Receiving ERP.
4. Setelah isi form, klik button View Report
5. Kemudian, akan tampil list Form Receiving ERP seperti berikut ini: