Skip to main content

Form Receiving ERP

General Description: Form Receiving ERP

Form Receiving ERP dapat digunakan sebagai lampiran untuk melihat account expense pada saat divisi AP membuat pesanan dana.

User Guides: Form Receiving ERP

1. Buka Menu Purchases

alt-text

2. Pilih Reporting, kemudian klik Form Receiving ERP

alt-text

3. Kemudian isi form Report filters Form Receiving ERP

alt-text

Penjelasan form Report Filters Form Receiving ERP

(1) Filter Date By,(Mandatory: Wajib pilih), Received Date or Validate Date

  • Received Date: Menyesuaikan filter sesuai dengan tanggal receiving.
  • Validate Date (Posting): Menyesuaikan filter sesuai dengan tanggal posting.

(2) Start Date, (Mandatory: Wajib isi), berfungsi untuk menampilkan dokumen Receiving mulai dari tanggal tertentu sesuai dengan pilihan/pengisian di field tersebut.

(3) End Date, (Mandatory: Wajib isi), berfungsi untuk menampilkan dokumen Receiving sampai tanggal tertentu sesuai dengan pilihan/pengisisan di field tersebut.

(4) Purch. Org Group, (Optional: Tidak wajib isi)

  • Corporate Buyer
  • Unit Buyer
  • Cabang Unit
  • Vendor Management
  • General Affair KGX

(5) PO Number, (Optional: Tidak wajib isi), nomor dokumen Purchase Order.

(6) Receiving Number, (Optional: Tidak wajib isi), nomor dokumen Receiving.

(7) Product, (Optional: Tidak wajib isi), nama produk yang ingin dicari di Form Receiving ERP.

4. Setelah isi form, klik button View Report

alt-text

5. Kemudian, akan tampil list Form Receiving ERP seperti berikut ini:

alt-text